Kontraktor Desain Rumah Minimalis

  Kontraktor Desain Rumah Minimalis

Memiliki rumah merupakan dambaan untuk semua orang. Hunian yang nyaman untuk semua anggota keluarga siapa yang tidak menginginkannya. Namun agar impian yang di inginkan dapat tercapai, tentu tidaklah mudah. Banyak hal yang perlu dipertimbangkan dengan sangat matang, salah satu contohnya adalah masalah biaya.

Banyak orang yang memilih harus menyewa kontrakan sebagai tempat tinggal terlebih dahulu. Dengan berjalannya waktu, mereka akan menabung untuk membeli atau membangun sebuah rumah. Untuk mendapatkan rumah pun saat ini banyak cara mudah untuk dipilih. Beberapa diantaranya adalah dengan cara pembelian perumahan yang siap pakai dengan pembayaran tunai atau metode di cicil.  

Rumah Minimalis Pilihan Banyak Orang

Tentu Anda sudah sangat tidak asing saat mendengar rumah minimalis. Lalu apa itu rumah minimalis???. Pengertian rumah minimalis adalah konsep bangunan yang menekankan pada kesederhanaan bentuk dengan tujuan memaksimalkan lahan tanah yang tidak begitu luas. Sehingga memberikan nilai efisiensi bangunan dengan mengetahui harganya. Membuat rumah sederhana dan unik bukan lagi sebuah hal yang menyulitkan.

Konsep sederhana dalam rumah minimalis ditunjukkan pada desain rumah minimalis yang tidak terlalu kompleks. Cara menata rumah sempit agar terlihat seperti menata bagian luar taman di rumah minimalis dan dalam rumah agar dapat tertata sedemikian rupa sehingga terlihat rapi dan tidak mengurangi nilai keindahan. Bahkan memancarkan aura kemewahan dalam kesederhanaannya.

Ciri-Ciri Rumah Minimalis

Perlu Anda ketahui, berikut ini ciri-ciri rumah minimalis, yaitu:

  • Atap rumah yang datar, tidak lagi berbentuk segitiga.
  • Memiliki konstruksi yang datar.
  • Akan terlihat pertemuan antar ruang yang serba siku.
  • Memiliki minimal sebuah jendela yang cukup besar sehingga rumahnya memiliki sirkulasi udara yang segar.
  • Ruangan yang multifungsi. Maksud dari multifungsi adalah misalnya ruang tamu juga dapat dipakai sebagai ruang keluarga.
  • Memiliki variasi rumah yang berbeda, mulai dari yang kecil dan mungil, sedang, hingga yang mewah. Akan tetapi meskipun kecil, rumahnya tetap terlihat cantik dan enak dipandang.

Kelebihan Rumah Minimalis

Saat Anda memilih hunian dengan konsep minimalis ada banyak kelebihannya yang akan didapatkan, berikut ini akan dijelaskan lebih lanjut:

Biaya Pembangunan Atau Pembelian Terjangkau

Dalam membangun atau memilih suatu hunian seperti rumah tentu yang harus diperhatikan adalah harga atau biaya yang perlu dipersiapkan. Konsep rumah yang Anda pilih tentunya akan mempengaruhi besar kecilnya harga pembangunan. Desain rumah minimalis ini membuktikan secara nyata bahwa harga rumah minimalis ini dapat terbilang lebih murah dibanding dengan konsep rumah lainnya.

Ruangan Terlihat Lebih Luas

Konsep desain rumah minimalis bisa membuat setiap ruangan rumah Anda akan menjadi lebih leluasa. Beberapa tipe rumah minimalis membagi ruangan-ruangan, sehingga menjadi lebih nyaman dan juga fungsional. Mulai dari ruang keluarga, ruang tamu, kamar, dapur dan lainnya bisa menjadi ruangan yang jelas perbedaannya namun tetap serasi dengan yang lainnya. 

Mudah Saat Dibersihkan

Kelebihan rumah minimalis selanjutnya adalah rumah ini mudah untuk dibersihkan. Ukurannya yang tidak terlalu besar serta ruangan yang tidak terlalu banyak membuat proses membersihkan terasa lebih mudah.

Jika dibandingkan dengan  rumah besar berlantai dua yang memiliki banyak ruangan, tentu saja membersihkan rumah minimalis terasa lebih ringan untuk dilakukan. Selain itu, perawatan furnitur pun terasa lebih mudah karena rumah berkonsep minimalis biasanya tidak memiliki banyak furniture.

Kontraktor Desain Rumah Minimalis, Siap Melayani Pembuatan Bangunan Anda

Tidak bisa dipungkiri, memilih jasa bangun rumah atau kontraktor rumah bukanlah persoalan yang mudah. Semua orang tentu menginginkan kontraktor bangunan yang mampu bekerja dengan cekatan dan menghasilkan hasil yang sesuai dengan harapan. Selain itu, budget pun jangan sampai melampaui kemampuan finansial. Pada satu sisi, mungkin Anda juga menyadari bahwa pengetahuan dalam dunia bangun rumah yang Anda miliki sangatlah terbatas sehingga Anda membutuhkan jasa yang benar-benar ahli dalam bidanngnya. Berikut ini beberapa keunggulan yang jasa kami miliki, yaitu:

Dikerjakan Oleh Tenaga Profesional

Kami memiliki tim yang sangat handal dan sudah profesional serta berpengalaman dalam melakukan pembangunan rumah atau renovasi rumah. Tim tersebut terdiri dari arsitek, desain grafis, builder, dan artisan yang sudah profesional dan juga kompeten.

Gratis Konsultasi

Kami memberikan layanan konsultasi gratis tentang perencanaan desain, finishing, RAB, dan hal yang lain terkait dengan proses pembangunan atau renovasi.

Proses Pengerjaan Tepat Waktu

Karena memiliki tim yang profesional dan sudah berpengalaman maka kami memberikan hasil kerja yang tepat waktu dan sesuai dengan harapan klien.

Berpengalaman

Bertahun-tahun kami sudah melayani pembangunan dan renovasi rumah dengan model yang berbeda-beda. Hal tersebut dapat Anda lihat melalui portofolio yang sudah kami sediakan.

Material Bangunan Berkualitas

Agar bangunan rumah dapat tahan lama tentu kualitas material sangat mempengaruhi. Sebab itu dalam proses pembangunan atau renovasi kami memilih menggunakan bahan yang berkualitas.

Untuk Anda yang membutuhkan jasa desain rumah minimalis, renovasi dan pembangunan rumah atau bangunan minimalis, dapat menghubungi Jasa Renovasi Rumah Probolinggo. Untuk Anda yang berada di Wilayah Probolinggo, Pasuruan, Bondowoso, Lumajang, Malang & sekitarnya dan tertarik untuk menggunakan jasa kami, Anda dapat menghubungi tim kami pada nomor 082322556161  untuk melakukan konsultasi lebih lanjut.


Terimakasih


Kontraktor Desain Rumah Minimalis

Komentar