Jasa Kontraktor Bangunan Lumajang

  Jasa Kontraktor Bangunan Lumajang

Rumah merupakan tempat berkumpul semua anggota keluarga saat seharian sibuk dengan aktivitas masing-masing. Sebab itulah banyak rumah yang di desain untuk memberikan kenyamanan bagi semua penghuninya. Sebenarnya membuat sebuah rumah bukanlah suatu hal yang mudah. Banyak sekali pertimbangkan dan perhitungan yang dilakukan harus dengan sangat matang.

Untuk membangun rumah pun tidak dapat dilakukan oleh sembarangan orang. Ingatlah bahwa rumah adalah tempat yang sangat penting bagi keluarga Anda. Sebab itulah jangan asal saat melakukan pembangunan rumah. Akan lebih baik jika mempercayakan dengan langsung tenaga ahlinya untuk urusan pembangunan rumah.

Tentang Jasa Kontraktor Bangunan

Saat akan melaksanakan sebuah proyek misalkan membangun rumah, Anda tentu membutuhkan jasa kontraktor. Jasa tersebut akan digunakan untuk pelaksanaan konstruksi bangunan. Banyak jasa yang sudah menyediakan konstruksi bangunan, lalu apa itu arti kontraktor???

Pengertian kontraktor merupakan badan hukum atau badan usaha yang disewa untuk mengerjakan sebuah proyek sesuai dengan isi perjanjian dalam kontrak yang telah disepakati oleh kedua belah pihak. Proyek ini dibatasi dengan jangka waktu penyelesaian, biaya secara keseluruhan, dan detail pekerjaan lain yang harus dilaksanakan.

Sistem Kontraktor Bangunan

Perlu Anda ketahui sebelum memilih menggunakan jasa kontraktor bangunan, terdapat beberapa sistem yang ditawarkan oleh jasa kontraktor bangunan untuk kliennya. Berikut ini akan dijelaskan lebih lanjut, yaitu:

Sistem Cost and Free

Sistem kerja sama dengan jenis sistem cost and free ini bersifat terbuka dan penggunaan dana selalu dilaporkan kontraktor kepada Anda. Sehingga segala biaya yang digelintirkan pada proyek Anda dapat terpantau dengan baik. Pengeluaran uang untuk berbagai hal meliputi belanja bahan bangunan, upah pekerja, hingga biaya-biaya kecil yang terbuka bisa menjadi jaminan bahwa tidak ada penyelewengan dana.

Pada sistem cost and fee bahkan sebenarnya pun Anda sebagai pemilik proyek dapat membeli sendiri bahan bangunan. Namun apabila Anda terlalu sibuk dan tidak sempat melakukan hal tersebut, jangan khawatir karena dapat dipasrahkan kepada pihak kontraktor. Jika demikian kontraktor wajib memperhatikan kwitansi atau bukti pembelian yang di dalamnya tertera jumlah nominal uang yang dikeluarkan untuk mendapatkan suatu material.

Sistem Borongan Sebagian

Berbeda dengan sistem cost and free yang tanggung jawab pekerjaan ada di tangan pemilik proyek, pada sistem borongan sebagian ada beberapa pekerjaan dari keseluruhan yang ada menjadi tanggung jawab kontraktor. Adapun apa saja pekerjaan itu tergantung dari kesepakatan antara kedua belah pihak. Jadi Anda perlu menentukan di awal kerja sama.

Hanya saja, umumnya di luar sana kita dapat menemukan sistem kerja borongan sebagian umumnya kontraktor akan mendapatkan kepercayaan penuh untuk menangani proses pembangunan struktur gedung. Selanjutnya setelah masuk ke tahap finishing sistem kerja akan beralih menjadi sistem cost and fee. Dengan demikian maka proses pemasangan keramik, pemlesteran tembok, dan yang lain-lain kembali diberikan kepada klien.

Sistem Borongan Penuh

Sistem kerja yang terakhir adalah borongan utuh. Bekerja sama dengan kontraktor bangunan menggunakan jenis sistem ini, Anda cukup menyiapkan dana pembangunan, bernegosiasi bersama mereka, menentukan deadline, menentukan termin pembayaran, dan terakhir menyerahkan dana pembangunan yang tadi telah Anda siapkan.

Setelah itu proyek menjadi tanggung jawab penuh pihak kontraktor. Itu berarti pihak kontraktor juga mengatur sendiri pemanfaatan anggaran pembangunan dari Anda. Pada sistem ini yang perlu Anda tahu adalah kontraktor bangunan sudah menyanggupi dapat merealisasikan bangunan sesuai dengan dana yang sudah diberikan. Untuk urusan apakah nantinya kontraktor bangunan bisa memperoleh keuntungan atau justru harus merugi itu menjadi tanggung jawab mereka. Setelah proyek berjalan, klien sudah tidak bisa lagi campur tangan terkait pengelolaan uang tersebut.

Jasa Kontraktor Bangunan Lumajang, Siap Melayani Pembuatan Bangunan Anda

Tidak bisa dipungkiri, memilih jasa bangun rumah atau kontraktor bangunan bukanlah persoalan yang mudah. Semua orang tentu menginginkan kontraktor bangunan yang mampu bekerja dengan cekatan dan menghasilkan hasil yang sesuai dengan harapan. Selain itu, budget pun jangan sampai melampaui kemampuan finansial. Pada satu sisi, mungkin Anda juga menyadari bahwa pengetahuan dalam dunia bangun rumah yang Anda miliki sangatlah terbatas sehingga Anda membutuhkan jasa yang benar-benar ahli dalam bidangnya. Berikut ini beberapa keunggulan yang jasa kami miliki, yaitu:

Gratis Konsultasi

Kami memberikan layanan konsultasi gratis tentang perencanaan desain, finishing, RAB, dan hal yang lain terkait dengan proses pembangunan atau renovasi.

Berpengalaman

Bertahun-tahun kami sudah melayani pembangunan dan renovasi rumah dengan model yang berbeda-beda. Hal tersebut dapat Anda lihat melalui portofolio yang sudah kami sediakan.

Dikerjakan Oleh Tenaga Profesional

Kami memiliki tim yang sangat handal dan sudah profesional serta berpengalaman dalam melakukan pembangunan rumah atau renovasi rumah. Tim tersebut terdiri dari arsitek, desain grafis, builder, dan artisan yang sudah profesional dan juga kompeten.

Material Bangunan Berkualitas

Agar bangunan rumah dapat tahan lama tentu kualitas material sangat mempengaruhi. Sebab itu dalam proses pembangunan atau renovasi kami memilih menggunakan bahan yang berkualitas.

Proses Pengerjaan Tepat Waktu

Karena memiliki tim yang profesional dan sudah berpengalaman maka kami memberikan hasil kerja yang tepat waktu dan sesuai dengan harapan klien.

Anda sudah dapat membayangkan bukan jika menggunakan jasa kami hasilnya akan lebih berkualitas dan proses pengerjaan lebih cepat. Untuk Anda yang berada di Wilayah Lumajang dan sekitarnya dan tertarik untuk melakukan pembangunan atau renovasi rumah, Anda dapat menghubungi tim kami pada nomor 082322556161  untuk melakukan konsultasi lebih lanjut.


Terimakasih


Jasa Kontraktor Bangunan Lumajang

Komentar